Sepuluh Game Switch baru di tahun 2020

Sejak dirilis, Nintendo Switch telah berkinerja baik di pasar. Hibrida konsol ini memungkinkan pemain untuk bermain game kapan saja, di mana saja atau menikmati docking dan game di rumah. Kami akan melihat banyak produk eksklusif baru dan menarik di tahun 2020, jika Anda ingin melacak beberapa game Nintendo Switch 2020 yang lebih menarik, lihat daftar di bawah ini. Kami akan terus memperbarui dan memantau daftar ini, tetapi untuk saat ini, ini adalah game Nintendo Switch yang paling dinanti tahun 2020.

#10 Little Nightmares 2

Pengembang: Tarsier Studios
Penerbit: Bandai Namco Entertainment
Platform: PC, PS4, XBO, NS
Rilis: 2020
Koperasi: Tidak Ada
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada

Jika Anda menyukai Tarsier Studio's Little Nightmare, Anda mungkin selalu memiliki harapan untuk sekuel. Tim pengembangan tetap rahasia sampai Gamescom 2019 mengungkapkan bahwa Little Nightmares 2 akan dirilis pada tahun 2020. Sekuel game platform telah dirilis, tetapi Anda akan memainkan anak baru bernama Mono.

Dikatakan bahwa permainan ini akan dimainkan setelah enam orang melarikan diri dari Maw, tetapi serangkaian dunia baru yang bermusuhan dan rintangan sedang menuju kebebasan. Pada saat penulisan, game ini adalah judul yang cukup baru saat ini diumumkan, begitu banyak informasi yang belum dirilis sejauh ini. Anda mungkin mengharapkan banyak level bermusuhan baru untuk melanjutkan, dan tampaknya para pemain akan dapat menggunakan item tertentu di level itu, yang dapat digunakan melawan musuh-musuh yang mengerikan di seluruh dunia game.

#9 Gods & Monsters

Pengembang: Ubisoft
Penerbit: Ubisoft
Platform: PC, PS4, XBO, NS
Rilis: 2020
Koperasi: Ditentukan
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Selama E3 2019, Ubisoft berkuasa di sebuah konferensi pers. Dalam briefing inilah kami menunjukkan IP baru untuk pertama kalinya, The Gods and Monsters. Kami hanya memiliki trailer kecil, tetapi ini dari tim pengembangan yang sama yang sebelumnya bekerja di Assassin's Creed Odyssey. Untuk saat ini, tim pengembangan tampaknya ingin tetap berpegang pada warisan esoterik mitologi Yunani dan menjelajahi dunia terbuka untuk para pemain. Berbicara tentang dunia, pemain dengan cepat membandingkannya dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Game yang akan datang memang menarik beberapa petunjuk estetika dari produk eksklusif Nintendo, tetapi kami tidak yakin apakah game tersebut akan melampaui bagian itu ketika dirilis.

Dalam hal cerita, Dewa dan Monster akan mengikuti pahlawan yang harus menyelamatkan para dewa. Setelah para dewa jatuh ke Typhon, sang pahlawan diberi kekuatan khusus, berharap bahwa para pemain akan dapat bermanuver di seluruh dunia dan mengalahkan monster yang menenggelamkan lingkungan. Saat ini, kami hanya memiliki trailer film gim, jadi kami harus menunggu beberapa layar gim dirilis ke publik sebelum kami dapat memahami mekanismenya.

#8 Deadly Premonition 2: A Blessing In Disguise

Pengembang: Toybox
Penerbit: Nova Game
Platform: NS
Rilis: 2020
Koperasi: Tidak Ada
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada

Apakah Anda ingat firasat fatal itu? Ini dirilis sebagai video game pada awal 2010. Meskipun belum mencapai sukses besar, telah menarik perhatian luas. Banyak orang membandingkan permainan dengan Twin Peaks dan percaya bahwa jika sutradara dan rekan pencipta acara terkenal David Lynch mampu menjadikan pertunjukan itu permainan, itu akan menjadi "A Deadly Omen ". Ini adalah game survival horror orang ketiga, di mana seorang agen FBI muda memasuki kota kecil karena pembunuhan yang aneh. Kemudian, perkenalkan pemain ke kota alternatif ini di mana ada entitas supernatural yang bekerja.


Dalam demo Nintendo Direct pada September 2019, terungkap bahwa pemain Nintendo Switch tidak hanya bisa mendapatkan port game melalui pasar online, tetapi juga sekuel. Kami tidak memiliki cukup informasi sekarang, tetapi kami tahu bahwa cerita itu dipimpin oleh agen muda FBI, Aaliyah Davis, yang meluncurkan kembali penyelidikan lama yang membawanya ke protagonis asli, Francis York. Morgan (Francis York Morgan).

#7 No More Heroes 3

Pengembang: Pembuatan belalang belalang
Penerbit: Luar Biasa
Platform: NS
Rilis: 2020
Koperasi: Tidak Ada
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada

Dua tahun setelah serangan lain oleh Travis: No More Heros masuk No More Heroes III. Video game akan mempertahankan golok dan tebasan seri yang terkenal itu, sambil mengambil protagonis kami Travis Touchdown sebagai contoh. Ancaman baru tampaknya memungkinkan Travis untuk mencegah invasi alien dan menyelamatkan manusia.

Ini juga akan menjadi ulang tahun kesepuluh dari rilis No More Heroes II, jadi kami berharap bahwa banyak pemain tertarik untuk bersaing memperebutkan gelar kejuaraan, dan meskipun ada kesenjangan, kami bertanya-tanya apakah tim pengembangan akan mengingat para pendatang baru.

#6 Doom Eternal 

Pengembang: id Software
Penerbit: Bethesda Softworks
Platform: PC, PS4, XBO, NS, Google Stadia
Rilis: 2020
Koperasi: Tidak Ada
Multiplayer Kompetitif: Ya

Siapa yang tidak suka Doom? Ini adalah waralaba video game yang telah ada selama bertahun-tahun. Meskipun kami menghabiskan waktu yang singkat, kami sebenarnya tidak mendapatkan manfaat dari waralaba, tetapi id Software membuat remake 2016 dan mengubah segalanya. Ketika Anda masuk ke sepatu Doom Slayer dan menghapus cum setan, Doom segera melanjutkan gameplay dinamis. Sekarang setelah Anda menyelesaikan remake, Anda mungkin telah mengalihkan perhatian Anda ke sekuelnya, Doom Eternal. Masalah ini akan mengikuti peristiwa Doom Remake 2016, di mana setan menyerbu bumi. Sekarang Anda harus melakukan segala yang mungkin untuk menyelamatkan umat manusia.

Kali ini, Anda akan berkeliaran di lanskap yang baru namun akrab saat Anda mencoba mengusir makhluk luar biasa yang terkumpul di planet ini. Bahkan ada mode permainan yang disebut "Invasi" di mana pemain online dapat bergabung dengan kampanye Anda sebagai salah satu setan untuk membawa Anda pergi. Ini akan menambah sedikit kerumitan, karena Anda tidak pernah bisa yakin bahwa Anda mungkin menghadapi pertempuran yang sulit. Tentu saja, mode ini dapat dimatikan, dan Anda dapat menikmati permainan tanpa tiba-tiba muncul pemain acak.
 

#5 The Outer Worlds

Pengembang: Obsidian Entertainment
Penerbit: Sektor swasta
Platform: PC, PS4, XBO, NS
Rilis: 2020 (NS)
Koperasi: Tidak Ada
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada

Obsidian Entertainment telah merilis beberapa game RPG besar ke pasar dan bahkan telah berpartisipasi dalam seri Fallout. Masalah khusus Fallout: New Vegas sangat populer sehingga tetap menjadi juara Fallout terbaik bagi banyak franchisee. Beberapa tahun kemudian, studio pengembangan memutuskan untuk membuat IP sendiri, mirip dengan gameplay Fallout, yaitu, The Outside World. Saat ini, "The Outside World" telah diluncurkan pada platform PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Namun, telah dikonfirmasi bahwa game tersebut akan mendapatkan port Nintendo Switch sekitar tahun 2020. RPG ini membuat pemain menjadi protagonis yang telah menghabiskan waktu puluhan tahun dalam tidur beku. Tersesat di ruang angkasa, seseorang yang diposting sebagai ilmuwan gila telah menyelamatkan Anda, berharap untuk membekukan semua orang lain ke ruang angkasa.

Banyak perubahan telah terjadi di galaksi ini, karena tampaknya perusahaan yang bertanggung jawab untuk menjajah planet ini telah berubah menjadi tirani. Tujuan Anda adalah untuk berada di pihak, atau untuk membantu kelompok perlawanan untuk menggulingkan kontrol pemerintah kolonial, atau untuk berada di pihak dengan pemerintah. Di luar pertempuran utama, Anda dapat melakukan beberapa misi marjinal, menjelajahi tempat, NPC yang dapat Anda lihat, dan staf yang bisa Anda dapatkan saat Anda sedang bepergian.

#4 Bravely Default 2

Pengembang: Silicon Studio
Penerbit: Square Enix
Platform: 3DS
Rilis: 2020
Koperasi: Ditentukan
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Bravely Default dirilis sebagai judul RPG tradisional pada tahun 2012 dan telah sukses besar. Ulasan dan tanggapan positif gim ini mendorong studio pengembangan untuk merilis sekuel yang disebut Brave Second: Finale, yang dirilis di seluruh dunia pada tahun 2016. Maju cepat beberapa tahun sekarang dan kami mendapat pengumuman mengejutkan bahwa waralaba terpopuler lainnya akan segera diluncurkan.

Terlepas dari sekuel yang akan datang, yang akan diluncurkan pada Nintendo Switch pada tahun 2020, sedikit yang diketahui tentang hal itu. Ada beberapa kabar baik bagi mereka yang mungkin tidak berpartisipasi dalam dua angsuran pertama dari seri ini. RPG berjudul Brave Defaults 2 akan menjadi bagian terpisah. Pemain akan menjelajah ke cerita baru dan susunan karakter, sementara mekaniknya mungkin tetap sama. Kami menunggu lebih banyak berita tentang game ini, tetapi semua yang telah dirilis untuk publik sejauh ini adalah trailer pengumuman untuk The Game Awards 2019.

#3 Metroid Prime 4

Metroid Prime 4
Pengembang: Retro Studios
Penerbit: Nintendo
Platform: NS
Rilis: Ditentukan
Koperasi: Tidak Ada
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada

Seri Metroid Prime sangat bagus ketika dirilis di GameCube dan kemudian Nintendo Wii. Ini adalah video game orang Galactic Warrior orang pertama. Pemain menembak makhluk asing sambil memanipulasi planet ini, meskipun sudah beberapa tahun sejak kami melihat game baru di seri Prime.

Meskipun gim ini digoda dari Nintendo, ia kemudian dibuang dan dimulai kembali sepenuhnya dari awal. Pada awal 2019, Nintendo menyatakan bahwa game tersebut kemungkinan tidak akan tertarik oleh game atau mekanisme yang digunakan oleh judul, jadi kami harus menunggu lebih lama, tetapi Metroid 4 mungkin akan dirilis pada tahun 2020.

#2 Animal Crossing: New Horizons

Pengembang: Nintendo
Penerbit: Nintendo
Platform: Nintendo Switch
Rilis: 20 Maret 2020
Koperasi: online dan lokal
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada

Animal Crossing: New Horizons awalnya dianggap sebagai rilis video game 2019, tetapi kemudian ditunda hingga 2020. Waralaba video game telah diterima secara luas, di mana para pemain akan membersihkan pulau-pulau sepi dan membangun komunitas. Meskipun game ini masih terlihat seperti akan mempertahankan elemen sosial dari NPC, sepertinya game yang akan datang menarik beberapa inspirasi dari seri Harvest Moon. Dari apa yang telah kita lihat, ini murni spekulatif, dan kami yakin bahwa ada banyak lagi yang akan dirilis sebelum game dirilis. Aspek baru yang diperlihatkan selama E3 2019 adalah bahwa Nintendo telah menerapkan sistem produksi di mana gamer dapat menggunakan sumber dayanya untuk membangun item spesifik yang bermanfaat.

Tidak jelas berapa banyak momentum yang akan ada dalam kerajinan, tetapi ini adalah elemen yang diusulkan dalam game mobile yang menyertainya Animal Crossing: Pocket Camp. Pasti akan menarik untuk melihat bagaimana permainan ini dilakukan ketika pertama kali dirilis, karena itu bisa sangat berbeda dari waralaba yang menyebabkan pemain menghindari seri ini.

#1 The Legend of Zelda: Breath of the Wild Sequel

Pengembang: Nintendo
Penerbit: Nintendo
Platform: Nintendo Switch
Rilis: Ditentukan
Koperasi: Ditentukan
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Sungguh menakjubkan bahwa Nintendo akan datang dengan "The Legend of Zelda" yang lain setelah "The Legend of Zelda: Breath of the Wild". Kami tidak tahu seberapa jauh dari tanggal rilis video game, tapi kami tahu Nintendo membuat sekuel. The Legend of Zelda: Breath of the Wild awalnya dirilis pada tahun 2017 dan telah diterima dengan baik karena bukan hanya juara Zelda yang luar biasa dari seri ini, tetapi juga juara dunia terbuka yang luar biasa. Selama E3 2019, Nintendo mengumumkan kepada dunia bahwa sekuel dari nama tersebut sedang dalam pengembangan.

Kami belum benar-benar memiliki banyak informasi, karena seluruh konten permainan ini hanya cuplikan satu menit. Dalam trailer ini, kita melihat Link dan Zelda keduanya memasuki ruang bawah tanah, tempat musuh baru tampaknya terbangun. Game ini segera melampaui rilis yang diharapkan pada tahun 2020 untuk pemilik Nintendo Switch, tetapi kami tidak yakin game tersebut akan dirilis pada tahun 2020. Nintendo belum mengatakan kapan game akan dirilis, tetapi untuk saat ini, setidaknya kita dapat yakin bahwa perusahaan sedang mengerjakan sekuel.