5 Video Game Naratif Baru Muncul Pada Tahun 2020

Jika Anda menyukai narasi gim, Anda harus senang mengetahui bahwa banyak gim yang akan datang menampilkan alur cerita yang mungkin menarik bagi Anda dari awal hingga akhir. 2020 akan menjadi tahun yang penting, diikuti oleh serangkaian video game yang dapat digunakan di konsol generasi sekarang dan mendatang. Dalam daftar ini, kami akan menampilkan judul narasi yang paling dinantikan yang direncanakan untuk rilis pada tahun 2020, tetapi Anda harus menandai halaman ini. Kami akan terus membuat daftar ini sambil mengumumkan lebih banyak nama video game.

#5 Marvel’s Avengers

Oleh Crystal Dynamics, Eidos Montreal
Penerbit: Square Enix
Platform: Google Stadia, PC, PS4, XBO
Rilis: 15 Mei 2020
Koperasi: Online
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Setelah kesuksesan Marvel's Spider-Man, IP video game Marvel baru sedang dalam pengembangan. Gim video ini disebut Marvel's Avengers, dan itu akan membawa pemain ke berbagai karakter pahlawan. Dengan karakter seperti "Iron Man", "Captain America", "Hulk" dan "Black Widow", ada banyak karakter favorit penggemar dalam seri Marvel. Kami tidak akan meluncurkan game hingga Mei 2020, tapi kami tahu premis umum narasi dalam game.

Marvel's Avengers akan diadakan di sebuah acara yang disebut A-Day. Pertemuan Avengers seharusnya menjadi hari perayaan, dan mereka membuka pintu ke markas baru mereka, tetapi ditandai karena kecelakaan bencana. Selama wahyu, kecelakaan menyebabkan banyak San Francisco dihancurkan dan semua pahlawan dilarang di seluruh dunia. Lima tahun telah berlalu sejak pembubaran The Avengers, tetapi reformasi sekarang diperlukan untuk menyelamatkan manusia dari kepunahan. Meskipun gim ini tersedia bagi pemain untuk bermain sendiri, gim ini hadir dengan opsi kolaborasi yang memungkinkan hingga empat pemain untuk bermain.

#4 Watch Dogs: Legion

Pengembang: Ubisoft
Penerbit: Ubisoft
Platform: PC, PS4, XBO, Google Stadia
Rilis: 6 Maret 2020
Koperasi: Ditentukan
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Seri "anjing penjaga" baru akan diluncurkan di pasar pada tahun 2020. "Watchdog: Legion" akan menandai seri ketiga produk utama Ubisoft yang akan membawa pemain ke London. Rezim otoriter baru telah mengambil alih, dan Dedsec telah membebaskan warga sipil dari kekuatan kemenangan. Karena itu, Ubisoft membuat perubahan besar untuk video game, bahwa pemain tidak akan mengikuti protagonis, tetapi akan terus-menerus bergiliran mencari rekrutan Dedsec. Ubisoft dipamerkan selama E3 2019, menampilkan beberapa layar game untuk merekrut pemain.

Pertama, dalam video demo permainan, kami melihat protagonis mencari ahli untuk menangani drone. Setelah berhasil menemukan peretas drone ahli, protagonis harus bertindak sebagai penjaga peringatan dini untuk menghindari penangkapan individu. Dalam pertikaian inilah protagonis kita meninggal, tetapi permainan tidak berakhir, tetapi ditukar dengan anggota baru yang direkrut untuk melacak orang ini dan membujuknya untuk bergabung dengan Dedsec. Penting untuk dicatat bahwa tidak ada permainan di layar, dan ketika seseorang meninggal dalam permainan, mereka akan mati secara permanen dalam permainan, yang berarti Anda harus terus-menerus menemukan rekrutan baru untuk bergabung dengan karier Anda.

#3 Final Fantasy VII Remake

Pengembang: Square Enix
Penerbit: Square Enix
Platform: PS4
Rilis: 3 Maret 2020
Koperasi: Tidak Ada
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada

Final Fantasy sudah ada sejak lama, dan pengembang Square Enix masih meluncurkan cicilan utama, turunannya, yang dalam hal ini adalah remake. Salah satu video game paling berharga dalam seri akhirnya telah dikerjakan ulang, dan itu adalah Final Fantasy VII. Dalam permainan, seorang pria bernama Cloud dan band temannya mencoba menghentikan perusahaan jahat. Perjalanan naratif memang menarik pemain untuk memenangkan gelar, tetapi permainan asli hari ini memang bisa diubah.

Square Enix merilis "Final Fantasy VII Remastered", membawa perbaikan bagi penggemar. Kita dapat mengharapkan narasi permainan yang sama secara keseluruhan, tetapi akan menggunakan mekanisme aksi RPG baru alih-alih pertempuran berbasis giliran standar yang biasa kita lakukan ketika Final Fantasy VII pertama kali memasuki pasar. Kami selalu berharap bahwa permainan dapat benar-benar dikirimkan setelah hype dan beberapa tahun persyaratan, dan penggemar telah mempertahankan permainan ke tingkat yang tinggi.

#2 Twin Mirror

Pengembang: Dontnod Entertainment
Penerbit: Bandai Namco Entertainment
Platform: PC, PS4, XBO
Rilis: 2020
Koperasi: Tidak Ada
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada

Dontnod Entertainment memiliki judul petualangan plot baru untuk dinikmati pemain. Studio pengembangan mungkin dikenal untuk seri Life in the Strange Life, tetapi perjalanan idola tahun ini berikutnya yang bukan bagian dari Life in the Strange Series adalah Double Mirror. Ini adalah thriller psikologis yang akan datang, diikuti oleh seorang protagonis bernama Sam, yang kembali ke kota asalnya untuk menghadiri pemakaman sahabatnya. Keadaan menjadi lebih buruk ketika dia berlumuran darah tanpa ingatan hari sebelumnya.

Satu hal yang perlu diperhatikan Dontnod Entertainment dalam hal gim video adalah bahwa para pemain akan memulai perjalanan naratif. "Life is Strange" telah dipukul keras dan telah menarik banyak pengikut. Judul tindak lanjut mereka, Vampyr, juga menikmati narasi, berkat pilihan yang menyertai suasana dalam dialog. Kedua IP telah dipertimbangkan untuk adaptasi serial TV, jadi kami sepenuhnya berharap seri video game mereka memiliki perjalanan yang digerakkan oleh cerita. Sejauh ini, kami telah memiliki cerita yang menggiurkan dari sedikit informasi yang kami terima, dan mengetahui bahwa "Cermin Ganda" adalah permainan plot lain, maka dapat dipastikan bahwa para pemain akan meninggalkan akhir cerita.

#1 Cyberpunk 2077

Dengan CD Projekt Red
Penerbit: CD Projekt
Platform: PC, PS4, XBO
Rilis: Ditentukan
Koperasi: Tidak Ada

Game multipemain yang kompetitif: setelah diluncurkan

Cyberpunk 2077, penggemar CD Projekt, telah menunggu untuk mendengar lebih banyak tentang video sejak rilis pertama pada 2012. Ini adalah RPG yang dapat dimainkan dalam mode orang pertama atau orang ketiga. Mulai tahun 2077, dunia telah berubah secara dramatis, setidaknya di Amerika Serikat.

Warga sipil akan berkembang jika mereka dapat menjadi bagian dari struktur kelas sosial elit di mana perusahaan besar mengendalikan negara. Sekarang kelas bawah berjuang untuk bertahan hidup di lingkungan yang keras yang ditenggelamkan oleh geng, meninggalkan tong-tong kota yang dulunya indah.

Pemain memainkan peran tentara bayaran, dan mereka dibagi ke dalam berbagai tingkatan ketika menjelajahi dan melakukan berbagai tugas. Dikatakan bahwa ini juga merupakan permainan video yang dibuat di dunia yang luas, dan ada banyak tempat yang pantas untuk dijelajahi. Tampaknya juga menekankan peningkatan dan ekspansi.

CD Projekt terkenal dengan petualangan epiknya dalam seri The Witcher, dan kami berharap bahwa penerus mereka akan meresap ke dalam rilis Cyberpunk 2077 mendatang.