10 game petualangan aksi baru tahun 2020

Siapa yang tidak suka petualangan aksi yang baik? Pada 2020 mendatang, akan ada sejumlah besar game baru dan kemungkinan game untuk platform generasi baru yang akan datang. Kami telah mengikuti gim-gim baru dan menarik agar tetap fokus, tetapi kami sudah memiliki serangkaian gim sehat, dan jika Anda menyukai kisah-kisah yang penuh petualangan, kami pikir ini patut dikunjungi. Dalam daftar khusus ini, kami membahas game petualangan yang paling kami harapkan akan dirilis pada tahun 2020. Anda akan ingin membuat halaman ini tetap ditandai karena kami terus memantau dan memperbarui artikel ini dan secara resmi merilis game lain.

# 10 God and Monster

Pengembang: Ubisoft
Penerbit: Ubisoft
Platform: NS, PC, Stadia, XBO, PS4
Rilis: 25 Februari 2020
Koperasi: Ditentukan
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Ubisoft meluncurkan IP baru di konferensi pers E3 2019. Video gim ini adalah Gods & Monsters. Nama gim ini meniru gambar Nintendo "The Legend of Zelda: Breath of the Wild", tetapi latar belakangnya diatur dalam dunia fantasi Yunani. Dalam permainan, pemain harus menyelamatkan dewa yang dijatuhkan dari makhluk jahat (disebut Tyhon). Pahlawan kita harus memulai perjalanan, mengalahkan monster berbahaya dan menyelesaikan serangkaian teka-teki.

Aspek lain yang menarik dari pengembangan game adalah bahwa God and the Monster adalah karya tim Assassin's Creed Odyssey. Tim tampaknya ingin tinggal lebih lama dalam mitologi Yunani dan memulai petualangan baru bagi para pemain.


# 9 Legenda Cerita

Pengembang: Bandai Namco Entertainment
Penerbit: Bandai Namco Entertainment
Platform: PC, PS4, XBO
Rilis: 2020
Koperasi: Ditentukan
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Setelah Tales Berseria pertama kali memasuki pasar pada tahun 2016, itu akan meluncurkan angsuran baru dari seri game Tales tahun depan. Bandai Namco Entertainment saat ini sedang mengembangkan game role-playing action generasi berikutnya, The Rise of Stories, untuk diluncurkan pada platform saat ini. Jika Anda terbiasa dengan game Tales, ada banyak angsuran yang tersedia, tetapi mereka tidak selalu terhubung, misalnya, Anda dapat menikmati angsuran sebelumnya tanpa harus memainkan angsuran sebelumnya, jadi bahkan jika seri game memiliki Dengan angsuran di banyak direktori, Anda tidak perlu kembali dan memainkannya untuk mempelajari ceritanya.


Rising Story saat ini tidak memiliki banyak informasi, tetapi kita tahu bahwa cerita akan mengikuti dua karakter dari dua dunia yang sama sekali berbeda: Dana dan Rena. Satu dunia beruntung dibangun dengan teknologi canggih, sementara dunia lain hidup di era yang mirip dengan Abad Pertengahan. Akibatnya, dunia maju Rena mampu mengendalikan Dana dan memaksa orang-orang yang tinggal di dunia menjadi budak.

# 8 Marvel's Avengers

Oleh Crystal Dynamics, Eidos Montreal
Penerbit: Square Enix
Platform: Stadia, PC, PS4, XBO
Rilis: 15 Mei 2020
Koperasi: Hanya 4 pemain online
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada


Sekarang, dunia film Marvel sangat populer, dan kami juga mendapatkan video game hebat dari dunia Marvel. Kami tentu saja mengacu pada Marvel's Spider-Man, dirilis pada 2019. Namun, tampaknya kolaborasi antara Crystal Dynamics dan Eidos Montreal menerima guncangan potensial baru. Permainan video adalah Marvel's Avengers, proyek rahasia Crystal Dynamics, tetapi setelah E3 2019, kami memiliki pemahaman awal tentang permainan. Ketika manusia berada dalam bahaya ekstrim, pemain akan mengendalikan pahlawan paling kuat di planet ini.

Permainan berlangsung setelah acara A-Day, A-Avengers, momen dalam sejarah, di mana Avengers meluncurkan markas teknologi tinggi barunya di San Francisco. Terjadi kesalahan, menyebabkan kecelakaan bencana, yang menyebabkan kepanikan besar dan kematian. Maju cepat beberapa tahun, Avengers dibubarkan, dan pahlawan umum dilarang. Sekarang, ancaman baru di Bumi dapat membangun kembali Avengers dan memulai misi baru untuk menyelamatkan manusia dari kepunahan.

# 7 Beyond Good and Evil 2

Pengembang: Ubisoft
Penerbit: Ubisoft
Platform: Ditentukan
Rilis: Ditentukan
Koperasi: Online
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Beyond Good & Evil pertama kali memasuki pasar pada tahun 2003, dan dengan mudah membuat gamer bersemangat untuk sekuel, tetapi sekuel dongeng telah dirahasiakan sejak dirilis. Hingga 2017, Good and Evil 2 terungkap, meskipun sayangnya bagi mereka yang ingin melanjutkan narasi pertama, judul berikutnya sebenarnya adalah prekuel.

# 5 Legenda Senua: Hell's Blade II

Pengembang: Ninja Theory
Penerbit: Microsoft
Platform: XB Seri X
Rilis: 2020
Koperasi: Ditentukan
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Dikembangkan dengan bantuan Teori Ninja, The Sacrifice of Hellblade Senuas adalah parang dan judul tebasan yang menakutkan secara psikologis, diikuti oleh prajurit Prajurit Senua, yang harus menjelajah ke Helheim. Untuk menyelamatkan jiwa kekasih yang sudah meninggal, Senua harus berjuang melawan serangkaian entitas dunia lain, tetapi karena protagonis kita sakit jiwa, seluruh dunia dan usaha ke Heilheim mungkin sulit untuk diatasi.

Pada upacara Penghargaan Game 2019, Xbox Series X mendatang mengumumkan sekuel. Kami tidak mendapatkan apa pun selain trailer yang indah, jadi sayangnya kami tidak memiliki apa pun untuk dibagikan di narasi atau premis. Meskipun demikian, dari pengembang video game kesayangan Anda dan sekuelnya menuju kesuksesan besar, ini jelas merupakan permainan yang benar-benar Anda inginkan.

# 4 Final Fantasy VII Remake

Pengembang: Square Enix
Penerbit: Square Enix
Platform: PS4
Rilis: 3 Maret 2020
Koperasi: Tidak Ada
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada

Final Fantasy VII diterima dengan baik ketika awalnya dirilis untuk PlayStation asli, dan penggemar telah meminta Square Enix untuk kembali dan membuat ulang game untuk platform saat ini selama bertahun-tahun. Setelah bertahun-tahun persyaratan, Square Enix akhirnya mengumumkan bahwa Final Fantasy VII akan menjadi remake dari PlayStation 4, dan kami perlahan-lahan bersiap untuk rilis. Video game akan mengikuti premis yang sama bahwa Cloud bergabung dengan grup Longsor untuk melawan Shinra. Semua klimaks dan pasang surut dari cerita ini akan diperkenalkan ke veteran video game bersama dengan pemula.

Sebelum mengambil petualangan ini dengan Cloud dan teman-temannya, Anda akan melihat beberapa perubahan dalam game. Perubahan paling signifikan dalam Final Fantasy VII adalah bahwa pengembang telah meninggalkan pertempuran berbasis giliran di game-game Final Fantasy kuno. Alih-alih, ini adalah permainan aksi-peran, yang berarti bahwa para pemain dapat menemukan pertempuran untuk meniru seri Kingdom Hearts. Juga, jangan berharap remake Final Fantasy VII akan sepenuhnya dirilis, tetapi Square Enix akan mengirim game dalam format acara yang mirip dengan rilis Telltale Games sebelumnya atau seri Donntod Entertainment Life is Strange.

# 3 Legenda Zelda: Breath of the Wild

Pengembang: Nintendo
Penerbit: Nintendo
Platform: NS
Rilis: Ditentukan
Koperasi: Ditentukan
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Nintendo memberi gamer pengumuman final khusus sebelum menutup E3 2019 Nintendo Direct. Dalam pengumuman yang mengejutkan, Nintendo akan membawa sekuel hit mereka, The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Jika Anda belum melihatnya di konsol konsol Nintendo terbaru, kami akan menghindari mengganggu apa pun dalam judul aslinya karena masih populer dan layak dimainkan. Karena itu, Link dan Zelda tampaknya menghadapi musuh baru setelah ditemukan hidup di bawah tanah. Kami belum memiliki pengetahuan khusus tentang game ini, karena upload langsung Nintendo hanya menunjukkan bahwa sekuel sedang diproduksi. Mudah-mudahan, kita akan dapat menjelajahi versi "nafas liar" Hyrule lagi sebelum berkemas pada tahun 2020.

# 2 Cyberpunk 2077

Dengan CD Projekt Red
Penerbit: CD Projekt Red
Platform: PC, PS4, XBO
Rilis: 16 April 2020
Koperasi: Tidak Ada
Multiplayer Kompetitif: Setelah Rilis

Cyberpunk 2077 adalah salah satu video game 2020 yang paling ditunggu-tunggu. Ini dikembangkan oleh pencipta seri The Witcher CD Projekt Red. Game ini akan menjadi RPG dunia terbuka, tetapi akan bermain di dunia masa depan di mana kejahatan dan keserakahan berkembang. Pemain memainkan peran tentara bayaran, mereka harus melakukan pekerjaan sambilan dan meningkatkan kredibilitas jalanan untuk mendapatkan rasa hormat dan gaji yang lebih tinggi. Namun, terserah Anda bagaimana Anda menangani tugas-tugas ini dan bagaimana Anda memainkan permainan. Sebagai hasilnya, narasi akan memberikan beberapa akhiran yang berbeda dan dengan demikian beberapa nilai replay. Bahkan, juga telah dikonfirmasi bahwa judul akan dimulai dengan tiga mukadimah yang berbeda, sehingga mempengaruhi latar belakang karakter.

Dunia Cyberpunk pada tahun 2077 terlihat berlimpah, dan jelas, sambil menjelajahi kota tanpa sadar, akan ada banyak pilihan interaktif. Seperti namanya, dunia game ini berfokus pada teknologi, dan pemain dapat memilih untuk meningkatkan tubuh mereka untuk melengkapi gaya permainan mereka atau untuk membantu dalam situasi tertentu. Game ini banyak diiklankan, dan kami berharap CD Projekt Red akan menawarkan produk yang sama dengan seri populer luar biasa mereka The Witcher di masa lalu.

# 1 bagian terakhir kami 2

Pengembang: Naughty Dog
Penerbit: Sony Interactive Entertainment
Platform: PS4
Rilis: 21 Februari 2020
Koperasi: Tidak Ada
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Apakah Anda siap untuk melompat kembali ke petualangan lain dengan Ellie dan Joel? Masalah baru The Last of Us akan keluar pada tahun 2020. Angsuran kedua dari Last of Us mengikuti episode pertama Ellie, tetapi Anda akan menemukan bahwa petualangan muncul dari virus seperti zombie. Jika Anda ingat bagian pertama, "Last Us" membawa Anda dalam perjalanan dengan tujuan mengatasi virus pandemi di seluruh dunia. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, ceritanya tidak berakhir dengan cara yang positif ketika menangani pandemi, tetapi sekarang, beberapa tahun kemudian, tampaknya kebanyakan orang terbiasa hidup dengan makhluk-makhluk ini.

Kisah saat ini didasarkan pada balas dendam Ellie. Kelompok yang terlihat seperti aliran sesat tampaknya membunuh hobi cinta Ellie, menyebabkan Ellie menyingkirkan kelompok itu untuk selamanya. Tampaknya protagonis kita tidak akan mengambil risiko sendirian. Kita mungkin melihat Joel muncul dalam perjalanan dalam kapasitas tertentu, tetapi karena dia mungkin memasuki usia lanjut, sulit untuk berspekulasi tentang tingginya. Yang pasti, ini adalah nama petualangan yang telah menarik banyak pemain.