10 game horor baru tahun 2020

Akan ada banyak gim video horor untuk Anda nikmati pada tahun 2020, dan sudah ada beberapa daftar gim horor terbaik yang direncanakan untuk tahun mendatang. Anda perlu menandai daftar ini karena kami akan terus memperbaruinya dengan pengumuman dan pembaruan permainan video baru. Untuk saat ini, Anda dapat melihat beberapa game horor yang paling ditunggu-tunggu untuk dirilis di tahun mendatang.

#10 The Dark Pictures

Pengembang: Game Supermassive
Penerbit: Bandai Namco Entertainment
Platform: PC, PS4, XBO
Rilis: 2020
Koperasi: Ditentukan
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Para pengembang di balik Supermassive Games '"Hingga Dawn" membawakan serangkaian film horor baru. Serial ini disebut "Anthology of Dark Pictures," dan itu akan mencakup beberapa video game yang mirip dengan "Hingga Dawn." Sekarang, kita hanya tahu bahwa produk pertama adalah produk Man of Medan dari Medan, sudah dipasarkan, tetapi produk masa depan sedang dalam pengembangan. Sayangnya, sekarang kami hanya mendapatkan trailer kecil untuk memamerkan game berikutnya bernama Little Hope, tetapi informasi lebih lanjut tentang game tersebut akan segera tersedia.

#9 Unholy

Pengembang: Game Dualitas
Penerbit: Game Ganda
Platform: PC
Rilis: 2020
Koperasi: Tidak Ada
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada

Sejauh menyangkut narasi, kejahatan adalah judul horor yang agak menarik. Pemain memainkan seorang ibu bernama Saidah, salah satu manusia terakhir yang tersisa di kota terakhir. Kota ini dijalankan oleh sistem kelas di mana manusia dipandang sebagai lapisan terbawah, sementara makhluk lain tumbuh subur di atasnya. Setiap hari ada kekhawatiran bahwa kelas atas akan jatuh dan melampaui daerah itu, dan sebagai akibatnya, manusia akan dipaksa untuk hidup dalam bayang-bayang. Suatu hari, anak Saeed diculik, menyebabkan dia mempertaruhkan nyawanya saat mencari petunjuk.

Sebagian besar permainan akan bergantung pada sembunyi-sembunyi dan bahkan menggunakan item untuk membantu meniru kategori makhluk tertentu. Seperti disebutkan sebelumnya, sembunyi-sembunyi terutama adalah metode yang perlu Anda ambil dalam permainan, tetapi tampaknya ada beberapa elemen pertempuran. Namun, harap dicatat bahwa badan-badan ini dapat menarik orang lain untuk mencari di daerah itu, sehingga meningkatkan risiko kematian. Saat ini, Unholy berencana meluncurkannya tahun ini.

#8 Tom Clancy’s Rainbow Six Quarantine

Pengembang: Ubisoft
Penerbit: Ubisoft
Platform: PS4, XBO, PC
Rilis: 2020
Koperasi: 3 pemain online
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Seri Rainbow Six karya Tom Clancy nampaknya sangat ngeri. Video game yang kami maksud adalah Rainbow Six Quarantine yang akan datang, yang memulai debutnya selama E3 2019. Ubisoft hanya menawarkan trailer kecil untuk pemirsa di seluruh dunia, tetapi itu cukup untuk membuat banyak orang bersemangat dengan angsuran yang akan datang. Terhadap latar belakang parasit alien yang menyerang bumi di masa depan, manusia tak berdosa mulai menjadi makhluk tak sadar. Pemain memainkan peran prajurit elit, tidak hanya menghilangkan ancaman ini, tetapi juga menemukan obatnya.


Menurut Ubisoft, ini masih merupakan video game gaya kolaboratif di mana para pemain membutuhkan kerja tim dan seluruh permainan adalah PvE, penuh dengan saat-saat kacau dan tak terduga. Tentu saja, kami masih menunggu informasi lebih lanjut tentang game tersebut, tetapi perbandingan yang baik dari pengguna ini adalah mode permainan chimera operasi terbatas di Rainbow Six: Siege. Demikian pula, saat ini, yang kami miliki adalah jendela rilis 2020 untuk platform saat ini.

#7 GhostWire: Tokyo

Pengembang: Tango Gameworks
Penerbit: Bethesda
Platform: Ditentukan
Rilis: Ditentukan
Koperasi: Ditentukan
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Para pengembang di balik seri The Evil Inside dari Tango Gameworks memperkenalkan IP baru, GhostWire: Tokyo. Permainan video ini diluncurkan pada 2019 E3 dan kami mendapat beberapa informasi. Sebagai gim video aksi orang ketiga dengan elemen aneh, pemain bisa mendapatkan gim horor jenis baru dari studio pengembangan. Meskipun kami tahu bahwa permainan akan dimainkan di Tokyo seperti judulnya, kami tidak mendapatkan banyak informasi dari pengumuman GhostWire: Tokyo. Hal-hal aneh telah terjadi di kota ini dan tampaknya orang-orang telah sepenuhnya menghilang.

Tugas pemain adalah untuk mencari tahu apa yang menyebabkan semua menghilang, dan di sepanjang jalan, Anda akan menemukan benda supranatural yang bermusuhan atau ramah. Ini adalah terobosan unik dalam "Evil Inside", yang menyediakan cara teror yang lebih linier, dan "GhostWire: Tokyo" tampaknya ingin mengambil sikap yang lebih terbuka pada gameplay, tetapi pada saat ini murni spekulasi. Pada saat penulisan, tidak ada tanggal rilis atau informasi platform, jadi meskipun ini mungkin versi saat ini, platform yang akan datang segera hadir, dan kita mungkin melihat game ini sebagai generasi berikutnya.

#6 Devotion

Pengembang: Game Lilin Merah
Penerbit: Game Lilin Merah
Platform: PC
Rilis: Akan ditentukan (rilis awal pada 19 Februari 2019)
Koperasi: Tidak Ada
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada

Pengabdian adalah sebutan horor dari perspektif orang pertama, diikuti oleh seseorang yang menemukan bahwa apartemennya perlahan-lahan beralih ke waktu lain. Tempat yang dulu disebut rumah ini sekarang mencari tunas masa lalu. Sebuah keluarga yang tinggal di tempat di mana agamanya sangat mengakar adalah mimpi buruk bagi protagonis yang terjebak di dunia neraka yang baru ini. Gamer yang bermaksud menampilkan Taiwan dan cerita rakyat Asia Timur dapat menyisihkan satu hari untuk menikmati kegiatan horor yang dikembangkan oleh RedCandleGames.

Sekarang, sayangnya, karena beberapa kontroversi terkait dengan karya seni dan pemerintah Cina, pengabdian dedikasi kini telah ditarik dari Steam. Oleh karena itu, meskipun game telah dirilis secara teknis, game ini telah dihapus. Saat ini, pengembang belum menentukan kapan Pengabdian akan kembali di pasar, tetapi kami berharap kami dapat melihatnya di tahun 2020.

#5 Little Nightmares 2

Pengembang: Tarsier Studios
Penerbit: Bandai Namco Entertainment
Platform: PC, PS4, XBO, NS
Rilis: 2020
Koperasi: Tidak Ada
Daya Saing: Tidak Ada

Sekuel ini muncul setelah kesuksesan Tarsier Studios di Little Nightmares. Video game ini merupakan tindak lanjut dari game pertama, enam di antaranya lolos dari Maw. Namun, Anda tidak akan memainkan sistem "enam", tetapi protagonis baru bernama "Mono". Pemain mencari perlakuan teror baru karena Mono dan Six akan melarikan diri dari musuh yang lebih bermusuhan saat mencoba melarikan diri. Kami tidak tahu banyak detail sejauh ini, karena permainan ini hanya dirilis selama Gamescom 2019.

Karena itu, kita tahu bahwa mekanika yang sama kurang lebih utuh, tetapi Tarsier Studios menambahkan beberapa kekuatan tempur ke pertempuran. Tidak jelas apa peran pertempuran ini dalam platformer yang akan datang ini, tetapi ini tidak cukup untuk membuat kita bersemangat untuk mencoba batch berikutnya.

#4 Dying Light 2

Pengembang: Techland
Penerbit: Techland
Platform: PC, PS4, XBO
Rilis: 2020
Koperasi: Hanya 4 pemain online
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada

Dying Light akan menjadi sekuel pada tahun 2020. Pemain akan mengendalikan protagonis baru bernama Aiden Caldwell, yang akan menggunakan keterampilan parkour untuk melarikan diri dari ancaman mayat hidup dengan faksi manusia yang bermusuhan. Di lokasi baru (disebut "kota"), area ini mungkin merupakan struktur keamanan terakhir untuk melawan ancaman infeksi, tetapi jangan berharap area kecil untuk dijelajahi. Dikatakan bahwa peta keseluruhan empat kali lebih besar dari The Dying Light, dan tampaknya New York City terbagi antara faksi-faksi yang mengendalikan wilayah tertentu. Banyak narasi fokus pada pilihan yang dibuat pemain, dan pilihan ini dapat sepenuhnya mengubah area "kota" dan hubungan Anda dengan sekelompok orang tertentu.

Ini masih merupakan game horor untuk bertahan hidup, dan di luar City, Anda akan menghadapi serangkaian mayat hidup. Jika Anda ingat permainan aslinya, mayat hidup pada siang hari membuat orang mengantuk, tetapi pada malam hari, beberapa subtipe kuat muncul, yang dapat menyebabkan pemain berurusan dengan musuh yang lebih sulit untuk menghindarinya. Untungnya, dengan dukungan empat orang Techland, Anda dapat memperoleh bantuan dari teman-teman Anda dalam lomba.

#3 Remothered: Broken Porcelain

Pengembang: Stormnd Games
Penerbit: Modus Games
Platform: PC, PS4, XBO, NS
Rilis: 2020
Koperasi: Tidak Ada
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada

"Rebirth: Tortured Father" adalah game survival horror baru yang akan mendapatkan sekuel pada tahun 2020. Permainan video ini disebut "Rebirth: Broken Porcelain" dan kami mendapat trailer pertama kami selama Gamescom 2019. Sekarang trailer itu sendiri tidak benar-benar memberikan apa pun yang dapat kita harapkan dari cerita atau mekanik baru, tetapi menonjol dari Rebirth: Father Disiksa, kami tidak melihat banyak perbedaan dalam game ini.

Apapun, pengembang mempromosikan permainan dalam plot psikologis yang menarik dalam Ashmann Inn. Pemain mengalihkan banyak misteri, tetapi untuk melakukan ini Anda harus hati-hati berkeliaran di bayang-bayang dan bersiap untuk mengalihkan perhatian musuh. Sebagai game survival horror, Anda juga dapat menantikan puzzle yang menantang dan pengetahuan yang hebat.

#2 The Last of Us Part 2

Pengembang: Naughty Dog
Penerbit: Sony Interactive Entertainment
Platform: PS4
Rilis: 29 Mei 2020
Koperasi: Tidak Ada
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

"The Last Us" telah menimbulkan sensasi besar di seluruh dunia karena telah membawa kami melalui perjalanan narasi yang mendalam antara dua mitra yang tidak mungkin, Joel dan Ellie. Dengan runtuhnya dunia dan perjuangan manusia dan wabah seperti zombie, para pemain melakukan perjalanan ke seluruh negeri untuk mengalami kenyataan kejam dunia, karena peraturan dan hukum tidak lagi menyatukan masyarakat. Ini adalah pertempuran untuk bertahan hidup, dan banyak penggemar sangat senang dengan kunjungan kembali sekuel yang akan datang.

Tahun-tahun telah berlalu sejak edisi pertama, dan pada tahun 2020 kami akan kembali ke dunia game. Setelah membunuh minat El, pemain akan memainkan peran Ellie, yang merespons ancaman pemujaan manusia. Berkelahi tidak lagi didorong oleh kelangsungan hidup, tetapi kebencian, dan Anda dapat yakin bahwa masih ada makhluk yang mengintai. Dari cuplikan dan cuplikan yang ditampilkan sejauh ini, tampaknya kita akan berhadapan dengan beberapa makhluk evolusi baru di dunia.

#1 Resident Evil 3: Nemesis 

Pengembang: Capcom
Penerbit: Capcom
Platform: PC, PS4, XBO
Rilis: 3 April 2020
Koperasi: Ditentukan
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Sampai saat ini, Capcom tampil baik di seri Resident Evil. Pada gim mainline ketujuh, pengembang memilih untuk kembali dan menyediakan gim yang lebih seperti trout survival orisinal yang digunakan penggemar untuk bermain di masa lalu. Akibatnya, penggemar segera memuji pengembang untuk mengembalikan waralaba ke akarnya. Demikian pula, studio menawarkan penggemar remake dari Resident Evil 2 seperti apa yang dilakukan studio dalam instalasi Resident Evil asli.

Akibatnya, Capcom membuat banyak tuntutan untuk melanjutkan pembuatan ulang Resident Evil: The Avengers. Pengembang Capcom telah menyatakan kemungkinan ini di masa lalu, tetapi baru pada Desember 2019 para pengembang akhirnya mengkonfirmasi bahwa permainan sedang dalam pengembangan. Pemain akan memenangkan gelar sebagai pahlawan dalam waralaba, Jill, ketika dia mencoba mencari tahu mengapa begitu banyak orang telah terinfeksi di Raccoon City. Ketika kota ini digulingkan oleh Tentara Undead, Jill akan membutuhkan bantuan dari orang lain yang mencoba untuk bertahan hidup sambil mencoba mencari tahu status pasukan terjun payung.