10 Film Aksi Top di tahun 2015

Ah, film aksi. Mereka adalah film popcorn, setidaknya secara teori, mereka adalah orang-orang yang pergi ke bioskop. Banyak dari mereka yang mengiklankan, "Tutup otakmu dan saksikan orang lain menembak dan menembak selama 90 menit." Tentu saja, film aksi yang bagus dapat memberi Anda lebih banyak pendapatan. Mereka memberikan karakter yang tak terlupakan atau memberikan ide untuk Anda. Atau, beberapa dari mereka hanya melakukan "tindakan murni" dengan kualitas tinggi sehingga Anda tidak bisa tidak menghargainya.

Berikut adalah film aksi teratas tahun 2015 - tidak termasuk film pahlawan super (yang membuat daftar film aksi terlalu mudah).

Creed

 

Film-film pertarungan — terutama film tinju, karena mereka memiliki jauh lebih banyak daripada film-film olahraga pertarungan lainnya — perlu menonjol di antara drama dan film aksi, dan Creed melakukan itu. Ini menyeimbangkan banyak alur cerita, memiliki urutan pengepakan yang luar biasa, dan dapat dilihat secara emosional, membuatnya sulit untuk tetap tidak tergerak oleh beberapa adegannya. Anda dapat menembak seluruh pertandingan tinju dalam sekali jalan. Itu adalah pembuatan film yang luar biasa.

Everly

 

Everly adalah 90 menit bagi Salma Hayek untuk menyelesaikan misi Die Hard di sebuah gedung apartemen. Ini berdarah dan bodoh, menggunakan lagu-lagu Natal ironisnya sepanjang pelarian, dan memberi protagonis lebih banyak motivasi pribadi: orang-orang yang mencoba membunuhnya sebelumnya memperbudaknya dan memaksanya ke pelacuran. Bermain seperti bioskop yang lebih bergaya, dengan aksi yang hebat, dan Hayek memainkan peran penting.

Furious Seven

Jika Anda tidak berpikir Anda akan pernah menangis dalam film Fast and Furious, Anda harus menonton Angry Seven sebelum Anda dapat 100% yakin. Film ini berakhir dengan penghormatan kepada almarhum Paul Walker, yang meninggal dalam kecelakaan mobil selama produksi - tetapi ada baiknya menyebutkan film.

Kecuali film itu? Waralaba terbaik. Motivasi lebih kuat, penjahat lebih menyenangkan, dan adegan aksi lebih baik, memberikan hampir semua yang Anda inginkan. Kemudian, ia mencapai titik tertinggi dalam momen bergerak dengan karakter Walker, tetapi sebenarnya Walker sendiri. Ini bagus.

Jurassic World

"Hei teman-teman, ingat bagaimana Jurassic Park berubah menjadi ide yang sangat buruk? Oke, itu cukup lama, orang masih suka dinosaurus, jadi mari kita lakukan lagi. Tapi kali ini kita akan memiliki visi yang panas Insinyur genetika dengan dinosaurus super berkemampuan kamuflase. "


Ya, Jurassic World bodoh, terutama dalam arti bahwa melakukan hal semacam ini tidak akan pernah berhasil, tetapi itu tidak menghentikannya dari menjadi bodoh. Menonton dinosaurus menyebabkan kerusakan serius pada orang-orang yang tidak menaruh curiga, menonton orang-orang yang mencurigakan berusaha menghentikan mereka, dan bahkan menonton dinosaurus saling bertarung itu menyenangkan, dan film ini juga sangat lucu dan dapat membuat Adegan percakapan tetap menyenangkan.

Kingsman: The Secret Service

Kingsman: Dari mana datangnya Secret Service? Ini adalah permainan anti-program pertama dari film bayangan lima puluh derajat pertama Valentine, yang terlihat seperti film mata-mata murahan. Ternyata ini adalah improvisasi trendi untuk film mata-mata, hampir sama efektifnya dengan film komedi, seperti halnya film aksi. Film itu disutradarai oleh Matthew Vaughn, yang melakukan hal yang sama dalam film superhero dengan Kick-Ass beberapa tahun yang lalu. Menyenangkan dan lebih pintar dari yang Anda pikirkan.

Mad Max: Fury Road

Waralaba Mad Max meninggal sebelum Fury Road. Beyond Thunderdome mengakhirinya. Itu baik Kami memiliki trilogi. Cukup

Kemudian Mad Max: Fury Road muncul dan dengan mudah menjadi yang terbaik di seri ini. Ini terutama merupakan urutan pengejaran panjang yang telah diperpanjang hingga dua jam. Tapi aksinya luar biasa, kedalaman karakternya luar biasa, alur ceritanya jauh lebih rumit dari yang Anda kira, itu luar biasa indah, dan performanya hebat. Di permukaan, sepertinya tidak perlu berbuat banyak, tetapi ketika pembuat film berbakat memiliki kesempatan untuk bangkrut, kadang-kadang hasilnya luar biasa.

The Man from U.N.C.L.E.

PBB adalah komedi mata-mata aksi, meskipun agak kurang dalam kategori pertama dan terakhir ini. Pertama-tama, ini adalah film mata-mata, penuh aksi dan tawa. Dalam kebanyakan kasus, ini disebabkan oleh pesona yang berbakat. Dibintangi oleh Henry Cavill, Alicia Vikander, Armie Hammer dan Elizabth Debicki, rasanya seperti tahun 1960-an Diproduksi-Ini tepat karena didasarkan pada acara TV yang dibuat pada 1960-an. Terlihat bagus dan sangat menyenangkan.

 

Mission: Impossible – Rogue Nation

Mission: Impossible-Rogue Country sangat mirip dengan Mission sebelumnya: Impossible. Tom Cruise berkinerja aerobatic dengan penjahat dan plot mata-mata yang melibatkan hal-hal dan McGuffin. Pemerintah tidak selalu berada di pihak Cruise — tidak pula setiap anggota tim. Masih menyenangkan. Gugup dan dinamis. Hanya itu yang diperlukan untuk berhasil.
 

Star Wars Episode VII - The Force Awakens


Setelah membuat beberapa film dengan kinerja buruk, Star Wars: Episode 7-The Force Awakens memulai debutnya dan memenangkan hati para penonton dengan nostalgia. Ini sangat mirip dengan Star Wars pertama, tetapi berfungsi dalam banyak kasus dan itu menyenangkan. Secara emosional lebih menarik daripada yang diperkirakan orang. Aksi yang solid dan hasil yang sangat baik membuat Star Wars layak lagi. Ishak adalah salah satu dari tiga petunjuknya dan tampaknya tetap sama sepanjang trilogi.

Turbo Kid

Turbo Kid adalah film pasca-apokaliptik yang menampilkan senjata aneh, Gnome Stick, menirukan joystick-synthesizer, dan melawan berbagai bandit di gurun. Ya, ada banyak referensi tentang budaya pop klasik. Orang-orang berkeliling dengan sepeda. Setelah bom jatuh, bukankah itu salah satu cara yang lebih populer untuk bepergian? Sangat menyenangkan dan penuh aksi, menyenangkan-dan anggarannya relatif kecil.