10 Game Third-Person Terbaru Teratas di Tahun 2020

Setiap bulan, semakin banyak video game 2020 teratas muncul. Jika Anda adalah penggemar berat video game orang ketiga, maka kami dapat memperkenalkan Anda ke beberapa versi paling ditunggu tahun ini. Anda akan menemukan segalanya mulai dari judul pahlawan super hingga game petualangan yang digerakkan oleh narasi. Pastikan untuk mem-bookmark halaman ini karena seiring waktu kami akan memperbarui halaman ini dengan merilis judul-judul video game baru yang menarik. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah video game orang ketiga terbaik yang akan dirilis pada tahun 2020!

#10 Psychonauts 2

Pengembang: Double Fine
Penerbit: Xbox Game Studio
Platform: PC, PS4, XBO
Rilis: 2020
Koperasi: Tidak Ada
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada

Psychonauts dirilis pada 2005 dan sejak itu dicari, tetapi waktu telah berlalu dan tidak ada sekuel besar yang pernah dirilis. Diharapkan akan berubah pada 2020, pengembang Double Fine saat ini sedang mengerjakan Psychonauts2. Nama itu akan muncul setelah game petualangan VR, Psychonauts in the Diamond of Ruins, yang mentransisikan acara dari video game Psychonauts pertama ke sekuel game yang akan datang. Ini masih merupakan game petualangan teka-teki perspektif orang ketiga di mana pemain memainkan Raz. Sejauh ini, kita tahu bahwa permainan itu dimainkan setelah Raz menyelamatkan kepala Psychonaut Truman Zanotto.

Sekembalinya ke Markas Besar, diketahui bahwa ordo penjaga perdamaian bukan lagi fokus utama organisasi, melainkan beralih ke studi spiritual lainnya, seperti mantra necromantic. Pemain sekali lagi akan mengendalikan Raz dalam game platformer orang ketiga ini dan menggunakan berbagai Psi-Powers Anda (seperti olahraga jarak jauh) untuk menyelesaikan teka-teki atau mengalahkan musuh.

#9 Marvel’s Avengers

Oleh Crystal Dynamics, Eidos Montreal
Penerbit: Square Enix
Platform: Google Stadia, PC, PS4, XBO
Rilis: 15 Mei 2020
Koperasi: Online
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada

Kita tahu bahwa Crystal Dynamics telah bekerja di Avengers selama beberapa tahun, dan selama E3 tahun 2019, kami akhirnya mendapatkan kisah pertama Marvel Avengers, ini adalah jalan cerita baru, mengikuti bumi. Judul aksi orang ketiga dari pahlawan paling kuat yang melukai mereka dalam proses melindungi warga sipil tak berdosa dari serangan teroris akan mengubah pemain menjadi berbagai pahlawan dalam permainan, tetapi sejauh ini hanya beberapa karakter yang muncul. Karena itu, Anda masih akan melihat karakter utama seperti Captain America, Iron Man, Hulk, Black Widow, dan Thor.

Kita tahu bahwa cerita itu berpusat di sekitar A-Day, sebuah perayaan di mana Avengers meluncurkan markas baru mereka di San Francisco. Sayangnya, dalam insiden ini, kecelakaan bencana menyebabkan kota dihancurkan, diikuti oleh larangan semua pahlawan super. The Avengers dibubarkan karena undang-undang baru, tetapi beberapa tahun kemudian, planet ini menghadapi bahaya baru, dan organisasi harus menanggalkan perbedaan-perbedaannya dan bersatu kembali untuk mencegah manusia dari malapetaka yang akan datang.

#8 Tales of Arise

Oleh Bandai Namco Studios
Penerbit: Bandai Namco Studios
Platform: PC, PS4, XBO
Rilis: 2020
Koperasi: Ditentukan
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Setelah versi terbaru Tales Berseria pertama kali diluncurkan pada tahun 2016, versi baru dari game Tales akan diluncurkan tahun depan. Bandai Namco Entertainment saat ini sedang mengembangkan legenda aksi RPG berikutnya untuk platform saat ini. Jika Anda terbiasa dengan game Tales, ada beberapa bagian yang dapat digunakan, tetapi mereka tidak selalu terhubung, misalnya, Anda dapat menikmati konten dari masalah sebelumnya tanpa memainkan bagian sebelumnya, seperti halnya dengan game yang akan datang.

Rising Story saat ini tidak memiliki banyak informasi, tetapi kita tahu bahwa cerita akan mengikuti dua karakter dari dua dunia yang sama sekali berbeda: Dana dan Rena. Satu dunia beruntung dibangun dengan teknologi canggih, sementara dunia lain hidup di era yang mirip dengan Abad Pertengahan. Akibatnya, dunia maju Rena mampu mengendalikan Dana dan memaksa orang-orang yang tinggal di dunia menjadi budak.

#7 The Dark Pictures Anthology

Pengembang: Game Supermassive
Penerbit: Bandai Namco Entertainment
Platform: PC, PS4, XBO
Rilis: Ditentukan
Koperasi: Ditentukan
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Supermassive Games telah meluncurkan The Dark Pictures Anthology, koleksi karya video game, yang semuanya dikatakan film horor. Sejauh ini, hanya satu game berjudul Man of Medan yang ada di pasaran, meskipun lebih banyak game dikatakan tersedia pada tahun 2020.

Secara kolektif, game-game ini akan memainkan peran drama interaktif seperti Hingga Sampai Dawn. Setiap cerita memiliki premis cerita yang unik, tetapi sekali lagi, kami tidak memiliki detail kisah nyata. Jika Anda menyukai "Legenda Medan" dan "Hingga Dawn" maka Anda harus memperhatikan Game Supermassive karena mereka akan membawa lebih banyak pasangan ke pasar pada tahun 2020.

#6 Gods & Monsters

Pengembang: Ubisoft
Penerbit: Ubisoft
Platform: PC, PS4, XBO, NS
Rilis: 2020
Koperasi: Ditentukan
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Ubisoft dengan cepat merilis IP Gods & Monsters terbaru mereka selama E3 2019. Meskipun kita tahu bahwa permainan akan mengikuti mitologi Yunani, tidak banyak informasi yang dirilis. Pemain akan memainkan peran seorang anak muda yang diberi kekuatan untuk mengalahkan Taifeng (monster yang mengalahkan para dewa). Ini juga merupakan game yang dikembangkan oleh tim yang sama yang bekerja di Assassin's Creed Odyssey. Sementara kami masih menunggu untuk menonton dan menonton cuplikan gameplay God and Monster, mudah untuk melihat sumber inspirasi visual. Secara visual, Dewa dan Monster dapat dengan mudah dibandingkan dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Demikian pula, kita dapat melihat dunia terbuka yang luas yang dapat dieksplorasi dengan musuh bermusuhan, kebingungan, dan bos.

#5 Ghost of Tsushima

Pengembang: Sucker Punch
Penerbit: Sony Interactive Entertainment
Platform: PS4
Rilis: Ditentukan
Koperasi: Tidak Ada
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada

Sucker Punch sekarang harus menjadi studio pengembangan yang terkenal. Studio pengembangan meluncurkan dua waralaba populer di platform Sony, Sly Cooper dan Infamous. Sekarang, IP terbaru mereka adalah Ghost of Tsushima, dan kami berharap untuk menggunakannya pada tahun 2020.

Meskipun kami telah memberikan beberapa informasi naratif sejauh ini, kami belum merilis banyak detail tentang permainan. Di dalam hantu Tsushima, pemain dikembalikan ke Jepang pada 1274, di mana pasukan Khan menyerbu dan perlahan menduduki pulau itu. Pemain memainkan salah satu samurai terakhir yang harus menghadapi Khan dan pasukannya. Namun, karena jelas bahwa menggunakan metode bertarung samurai tradisional akan menyebabkan Jin melakukan bunuh diri, pemain harus menjadi hantu ketika bersembunyi di bayang-bayang dan mengadopsi strategi pertempuran baru.

#4 Watch Dogs Legion

Pengembang: Ubisoft
Penerbit: Ubisoft
Platform: PC, PS4, XBO, Google Stadia
Rilis: 6 Maret 2020
Koperasi: Tidak Ada
Multiplayer Kompetitif: Ya

"Watchdog" selalu menjadi franchise populer untuk Ubisoft, dan pada tahun 2020, kami akan mendapatkan batch ketiga dari karya-karya besar. Watchdog Legion adalah bab berikutnya dalam seri ini, yang akan membawa para pemain ke jalan-jalan London. Sebuah rezim baru telah mengambil alih kekuasaan Inggris, dan tujuan DedSec adalah untuk membebaskan orang-orang dari tirani. Namun, di bagian utama berikutnya, gameplay akan berubah secara signifikan. Dua masalah pertama telah berfokus pada satu karakter untuk pemain berinteraksi dengan cerita, sementara Watchdog Legion akan fokus pada berbagai karakter dan aktor dan akan berjalan melalui cerita. Yang paling penting, Anda dapat memutuskan siapa yang menjadi bagian dari pemeran selama kampanye.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, "Legiun Pengawas" berfokus pada berbagai peran. Video game orang ketiga ini akan memungkinkan pemain untuk memainkan peran acak yang dapat merekrut warga sipil lainnya untuk bergabung dengan DedSec. Cara terbaik untuk menggambarkan fitur ini adalah video demo yang diperlihatkan Ubisoft di E3 2019. Video itu memperlihatkan seorang pria yang membobol penghalang jalan dengan drone, dan untuk bergerak maju, dia perlu menggunakan peretas drone. Dari sana, cari warga sipil dengan keterampilan peretasan drone yang sangat berguna dan rekrut mereka ke DedSec sebagai target.

Ubisoft perlu merekrut sejumlah besar karakter, dan karakter-karakter ini akan memiliki banyak atribut yang mungkin berguna dalam kampanye Anda. Anehnya, tidak semua karakter ini dapat melakukannya sepanjang perjalanan. Tampaknya setiap karakter mudah dibunuh, dan begitu mati, karakter tersebut tidak akan lagi menjadi bagian dari permainan. Pemain hanya diganti dengan rekrutan lainnya dan harus bergerak maju.

Adapun gameplay, ini masih merupakan game petualangan aksi orang ketiga dengan banyak stealth. Pemain dapat memutuskan untuk melakukan tugas dengan kekuatan brutal, memilih metode siluman yang lebih tradisional, atau hanya menggunakan beberapa alat canggih untuk mencapai tujuan sebelum Anda.

#3 Resident Evil 3

Pengembang: Capcom
Penerbit: Capcom
Platform: PC, PS4, XBO
Rilis: 3 April 2020
Koperasi: Tidak Ada
Game Multiplayer Kompetitif: Online (Perlawanan)

Sejak Capcom memutuskan untuk kembali ke akarnya dari Resident Evil 7, penggemar mulai bersukacita dalam memenangkan gelar survival horor kuno. Karena itu, ini bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan gelar krisis biokimia kuno. Selama bertahun-tahun, Capcom telah memberikan penggemar kemampuan untuk menikmati remake dan remake dari judul Resident Evil asli. Setelah penggemar mem-remaster Resident Evil 2, Capcom akhirnya menyerah dan memberi penggemar versi baru dari Resident Evil 2.

Anda mungkin sudah tahu popularitas judul video game ini, dan dengan itu muncul permohonan untuk remake Resident Evil 3. Pada tahun 2020, penggemar akan mendapatkan remake dari Resident Evil 3, yang terasa dan dimainkan mirip dengan remake dari Resident Evil 2. Bagi mereka yang tidak menyadarinya, Resident Evil 3 sebenarnya terjadi bersamaan dengan Resident Evil 2.

Para pemain akan mengikuti jejak mati mantan agen S.T.A.R.S Jill Valentine, dan seorang zombie akan tiba-tiba muncul di jalan, menemukan diri mereka terjebak di Raccoon City. Jill tidak memiliki cukup informasi untuk menemukan cara untuk melarikan diri, tetapi ternyata ini sulit dicapai karena senjata biologis baru, yang disebut Nemesis, sedang memburu semua pejabat S.T.A.R.S, yang merupakan langkah pertamanya ke depan.

#2 The Legend of Zelda: Breath of the Wild Sequel

Pengembang: Nintendo
Penerbit: Nintendo
Platform: NS
Rilis: Ditentukan
Koperasi: Ditentukan
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

"Legend of Zelda: Breath of the Wild" diakui secara kritis ketika pertama kali dirilis di Nintendo Wii U, dan melanjutkan kesuksesan ini dengan merilis konsol Nintendo Switch. Ini adalah karya baru lainnya dalam seri Legend of Zelda, di mana ada dunia terbuka yang luas untuk dijelajahi, penjara bawah tanah perlu disempurnakan, dan karakter harus dipuaskan. Bagi beberapa penggemar Zelda yang keras kepala, ini telah menjadi pilihan pertama mereka untuk menjadi game terbaik dalam seri ini. Ini bukan hanya game favorit penggemar Legend of Zelda, tetapi juga game RPG dunia terbuka yang luar biasa. Beberapa waktu telah berlalu dan sepertinya kita akan membuat percikan lagi di dunia yang sama dengan sekuel yang akan datang.

Tidak ada banyak sekuel nyata untuk The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Sebaliknya, ini adalah pengumuman yang mengejutkan selama Nintendo E3 2019 Direct. Kami hanya menerima trailer untuk Link dan Zelda dan menemukan musuh baru bangun dari bawah. Kami tidak tahu apakah ini berarti bahwa seluruh permukaan telah berubah, atau apakah peta itu sendiri telah meningkat. Sayangnya, pada saat penulisan ini, tidak ada informasi terperinci tentang kapan sekuelnya akan dirilis, sehingga kemungkinan tidak akan dirilis pada tahun 2020.

#1 The Last of Us Part 2

Pengembang: Naughty Dog
Penerbit: Sony Interactive Entertainment
Platform: PS4
Rilis: 21 Februari 2020
Koperasi: Tidak Ada
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada

Anjing nakal akhirnya memberi kami sekuel 2020 yang telah lama ditunggu-tunggu, The Last Us. Lima tahun setelah peristiwa pertandingan pertama, Bagian 2 dari The Last Us akan tinggal di komunitas bersama Ellie, yang sekarang berusia 19 tahun. Meskipun virus pandemi masih merupakan ancaman yang bermasalah, musuh baru ini masih sekte. Pemain akan menghadapi orang-orang yang tampaknya telah membunuh minat cinta Ellie. Hari ini, Ellie penuh dengan kebencian, dan dia berjuang untuk mengatasi kesulitan dan menghilangkan kelompok satu per satu.

Dikatakan bahwa ini adalah judul video game terbesar untuk anjing nakal yang telah mereka garap, dan kami percaya akan ada sejumlah besar perangkat yang dapat ditemukan. Demikian pula, Anda akan menemukan banyak jenis musuh yang berkeliaran di dunia. Jika Anda telah menjadi juara terakhir kali, semoga Anda akan mengetahui bagaimana dunia telah berubah selama bertahun-tahun dan apa yang telah berubah dalam berbagai peran yang telah kita temui selama perjalanan sebelumnya, seperti mantan protagonis Joel. Tampaknya kita akan memiliki kesempatan untuk menikmati permainan ini di awal tahun 2020.