10 Game Open World Games Terbaru di tahun 2020

Tidak pernah terlalu dini untuk menentukan video game mana yang akan dilacak dalam beberapa bulan mendatang. Jika Anda mencari beberapa judul game video yang diharapkan untuk tahun 2020 agar tetap fokus, maka kami sarankan Anda memeriksa daftar ini, terutama jika Anda menyukai Open World Games. Dalam daftar khusus ini, kami akan menampilkan beberapa hype sejauh ini, tetapi Anda perlu menandai halaman ini. Saat produk video game baru yang menarik dirilis, kami akan terus memperbaruinya, produk ini dapat dikonfirmasi pada tahun 2020, atau mungkin dirilis pada tahun tersebut.

#10 The Eternal Cylinder

Pengembang: Tim ACE
Penerbit: Hiburan Gembala yang Baik
Platform: PC, PS4, XBO
Rilis: 2020
Koperasi: Ditentukan
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Tim ACE membawa pemain tampilan unik ke dunia terbuka untuk diperiksa para pemain pada tahun 2020. Permainan video ini disebut "Eternal Cylinder", dan para pemain memainkan peran makhluk asing, mencoba menghindari roda besar dari menghancurkan apa pun yang akan menghancurkan apa pun. Seberangi jalannya. Dalam permainan, Anda tidak hanya menghindari roller besar, tetapi juga melahap makhluk lain yang ditemukan di sepanjang jalan, makhluk ini akan memberi Anda kemampuan unik untuk membantu Anda melarikan diri.

Anda akan menemukan bahwa Endless Cylinder menyediakan dunia prosedural, sehingga Anda dapat sering menikmati game ini. Setiap kali Anda memainkan game, Anda dapat menemukan dunia baru untuk dijelajahi dan melarikan diri, dan berencana untuk menaruhnya di pasar pada tahun 2020. Ini adalah penawaran waktu terbatas di Epic Games Store, jadi jika Anda ingin menikmati permainan, sayangnya di Steam, Anda Harus menunggu hingga 2021.

#9 Animal Crossing: New Horizons

Pengembang: Nintendo
Penerbit: Nintendo
Platform: NS
Rilis: 20 Maret 2020
Koperasi: online dan lokal
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Animal Crossing telah menjadi favorit Nintendo selama bertahun-tahun, itu sebenarnya hanya permainan simulasi yang dapat Anda mainkan dengan mudah. Gim ini membawa pemain ke penghuni baru di area tertentu, dan semua pekerjaan dari sana adalah menjaga rumah Anda dan bersosialisasi dengan NPC. Misalnya, di Animal Crossing: New Horizons, pemain memasuki sebuah pulau yang sepi, dan bersamanya datanglah pekerjaan yang membosankan untuk membersihkan area saat Anda perlahan membangun komunitas Anda. Game khusus ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2019, tetapi Nintendo memilih untuk menundanya hingga tahun 2020. Sejauh ini, kami hanya menonton video game online melalui Nintendo E3 2019 Direct, dan beberapa elemen baru telah ditambahkan ke bagian ini. Dengan mengambil meja kerja sebagai contoh, pemain dapat mengumpulkan sumber daya yang mereka kumpulkan di meja kerja dan mengubahnya menjadi alat khusus. Kita dapat mengatakan bahwa gameplaynya sedikit berubah. Gayanya semakin mirip dengan Harvest Moon, tetapi kami belum mengeluh karena kedua toko waralaba hebat.

#8 Ghost of Tsushima

Pengembang: Sucker Punch Productions
Penerbit: Sony Interactive Entertainment
Platform: PS4
Rilis: Ditentukan
Koperasi: Tidak Ada
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada

Bertempat di Tsushima pada tahun 1274, permainan ini membawa para pemain ke peran Jin Sakai, prajurit terakhir yang berperang melawan invasi Mongolia di Jepang. Secara tradisional, dengan jumlah besar dan pemain yang terlatih, satu-satunya cara pemain akan memiliki kesempatan untuk membalikkan peluang adalah mempelajari gaya bertarung baru yang disebut "Jalan Hantu." Ini akan menjadi video game orang ketiga yang berfokus untuk tetap tak terlihat saat melintasi dunia terbuka dan menghancurkan pasukan musuh Mongolia yang tersebar di mana-mana.

Tempat yang layak dikunjungi adalah permainan terbuka, karena permainan memang memiliki banyak tugas tambahan, tetapi detail masih langka saat ini. Saat ini, Ghost of Tsushima hanya dirilis di PlayStation 4, tetapi tidak ada tanggal rilis spesifik pada saat penulisan, jadi kami berharap kami dapat melihatnya di pasar pada tahun 2020.

#7 Mount & Blade II: Bannerlord

Pengembang: TaleWorlds Entertainment
Penerbit: TaleWorlds Entertainment
Platform: PC
Rilis: 2020
Koperasi: Online
Multiplayer Kompetitif: Ya

Penantian akhirnya berakhir pada tahun 2020, karena kami akhirnya mendapatkan RPG Berkuda dan Memotong abad pertengahan yang populer: Sekuel Band Perang. Nama khusus ini terjadi ratusan tahun sebelum pembayaran pertama terjadi. Selain pertempuran multipemain, Anda dapat melakukan pertempuran pengepungan dan skala kecil, dan pemain akan menemukan bahwa ada juga mode kampanye. Dalam mode ini, Anda akan dapat menjelajahi dunia terbuka, menemukan kota-kota yang berbeda, membantu NPC, merampok pencuri atau tidak bersalah, dan berpartisipasi dalam atau mengambil bagian dalam pertempuran besar secara langsung, atau memenangkan sekelompok pasukan yang bersedia meminjamkan pedang mereka Emas

Banyak strategi juga digunakan selama pertempuran. Anda perlu memonitor statistik, menargetkan dengan tepat, mencegat secara efektif, dan tentu saja bertarung dengan peralatan yang tepat. Bergantung pada preferensi gaya permainan Anda, Anda dapat memilih jenis senjata tertentu, seperti pedang atau tombak. Demikian pula, Anda akan dapat memerintahkan pasukan Anda untuk mengasumsikan formasi spesifik untuk kontrol yang lebih baik dari medan perang.

#6 The Elder Scrolls VI

Pengembang: Bethesda
Penerbit: Bethesda
Platform: Ditentukan
Rilis: Ditentukan
Koperasi: Ditentukan
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Setelah bertahun-tahun memproses rilis The Elder Scrolls V: Skyrim, Bethesda mengumumkan pada konferensi E3 2018 bahwa versi selanjutnya dari seri ini sedang dalam pengembangan. Masalahnya di sini adalah kita hampir tidak memiliki informasi tentang permainan. Bethesda tidak memberikan perincian, tetapi mengatakan bahwa bagian selanjutnya dari seri "The Elder Scrolls" akan menjadi game generasi berikutnya dan akan dirilis setelah IP Starfield terbarunya. Gim ini mungkin tidak dirilis pada tahun 2020, tetapi hal-hal gila telah terjadi. Demikian pula, judul ini sangat tidak mungkin untuk dirilis pada platform saat ini selain PC, karena Bethesda berbicara tentang Starfield, dan Elder Scrolls VI adalah judul generasi berikutnya. Jika RPG ini terjadi di pasaran tahun ini, kami akan memperbarui pos ini dengan informasi baru.

#5 Watch Dogs Legion

Pengembang: Ubisoft
Penerbit: Ubisoft
Platform: PC, PS4, XBO, Stadia
Rilis: 6 Maret 2020
Koperasi: Hanya 4 pemain online
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada

Watchdog akan merilis karya besar ketiganya pada tahun 2020, Watchdog: Legion. Pertandingan dimainkan di London fiksi dan DedSec sekarang fokus untuk mengambil alih rezim Inggris yang baru. Judul diumumkan pada 2019 E3 dan memiliki atribut khusus yang Ubisoft senang untuk berbagi secara global selama pameran. Tidak seperti gim sebelumnya, di mana gim ini hanya berfokus pada protagonis tertentu, Watch Dogs: Legion akan memiliki banyak karakter yang dapat dimainkan.

Terkadang tujuan permainan adalah merekrut pemain potensial untuk membantu DedSec. Misalnya, dalam cuplikan permainan yang terungkap selama E3 2019, protagonis utama mulai mencari untuk menemukan warga sipil dengan drone yang diretas. Selama misi, pahlawan kita mati, tetapi bukannya mati seperti layar permainan biasa, kami segera diganti dengan anggota yang sebelumnya direkrut untuk menyelesaikan misi. Akibatnya, pemain mungkin dapat secara bebas mengumpulkan rekrut yang mungkin memiliki keterampilan khusus atau atribut yang mungkin berguna dalam misi tertentu.

Kami belum tahu seberapa besar dunia game nantinya, tetapi pengembang telah memasukkan banyak wilayah dan wilayah berbeda untuk dijelajahi pemain.

#4 Skull & Bones

Pengembang: Ubisoft
Penerbit: Ubisoft
Platform: PC, PS4, XBO
Rilis: 2020
Koperasi: Hanya 4 pemain online
Multiplayer Kompetitif: Ya

Kami telah menunggu Ubisoft untuk memberikan Skull & Bones untuk sementara waktu. Permainan video telah ditunda selama beberapa tahun, tetapi masih bekerja pada peluncurannya pada tahun 2020. Jika Anda tidak terbiasa dengan permainan, maka Skull & Bones adalah game pertempuran laut terbuka dunia yang akan datang. Pemain memainkan peran sebagai kapten bajak laut yang melakukan perjalanan jauh ke laut lepas untuk menemukan harta karun dan merampok barang untuk pencurian. Dari rekaman yang ditunjukkan sejauh ini, Ubisoft telah memilih untuk menyediakan para pemain dengan permainan strategis, dan Anda harus berurusan dengan tidak hanya bajak laut lain, tetapi juga kapal pemerintah.

Salah satu contoh Skull & Bones yang diperlihatkan oleh Ubisoft adalah bahwa pemain dapat mengibarkan bendera untuk saling menipu kapal masing-masing. Demikian pula, Anda harus mencatat massa daratan karena Anda dapat mengambil keuntungan dari tutupan lahan atau mencoba untuk memotong musuh di sekitar pulau.

#3 Gods & Monsters

Pengembang: Ubisoft
Penerbit: Ubisoft
Platform: PC, PS4, XBO, NS, Google Stadia
Rilis: 25 Februari 2020
Koperasi: Ditentukan
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Tim yang sama yang bertanggung jawab atas Assassin's Creed Odyssey sedang mengerjakan IP baru yang disebut "Dewa dan Monster." Dalam permainan, pemain akan memainkan peran anak laki-laki, ini adalah kesempatan terakhir di dunia untuk mengalahkan monster menakutkan bernama Typhon. Para dewa telah dikalahkan, tetapi protagonis kita telah diberi alat yang mereka butuhkan untuk menghadapi monster yang membanjiri tanah. Salah satu elemen yang mungkin langsung Anda lihat adalah bahwa visual permainannya mirip dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Demikian pula, permainan akan diatur di dunia terbuka, tidak hanya diisi dengan makhluk luar biasa untuk bertarung, tetapi juga ruang bawah tanah yang perlu dibersihkan dan dipecahkan.

#2 Dying Light 2

Pengembang: Techland
Penerbit: Hiburan Interaktif Warner Bros.
Platform: PC, PS4, XBO
Rilis: 2020
Koperasi: Hanya 4 pemain online
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

"Death of Light 2" diluncurkan pada E3 2018, dan kami sekali lagi dilempar ke ujung dunia zombie dan dipaksa berjuang untuk bertahan hidup. Pemain akan bertempur di lokasi kota baru untuk mempertahankan kontrol area. Namun, pengembang memberi pemain lebih banyak kebebasan karena mereka dapat memilih dari berbagai jalan, meskipun mereka semua memiliki konsekuensi khusus mereka sendiri.

Seperti sebelumnya, ini adalah permainan dunia terbuka yang memungkinkan pemain untuk bepergian dengan bebas. Jika Anda memilih untuk meninggalkan di luar tembok, Anda harus berjuang melawan mayat hidup, tetapi tampaknya kehidupan di dalam tembok tidak selalu aman. Selama lima belas tahun setelah acara judul aslinya, Dying Light 2 masih akan mempertahankan makhluk zombie yang sama, meskipun mereka masih mengantuk di siang hari dan lebih agresif di malam hari.

#1 Cyberpunk 2077

Dengan CD Projekt Red
Penerbit: CD Projekt Red
Platform: PC, PS4, XBO
Rilis: 16 April 2020
Koperasi: Tidak Ada
Multiplayer Kompetitif: Setelah Rilis

Cyberpunk 2077 telah menjadi nama video game yang sangat dinanti untuk studio pengembangan CD Projekt Red. Orang-orang yang meluncurkan seri RPG yang sukses, The Witcher, meluncurkan distopia dunia terbuka yang futuristik bagi para pemain untuk dihargai. Dalam game ini, pemain akan memainkan peran tentara bayaran yang mengandalkan kredibilitas jalanan untuk mendapatkan pekerjaan baru dan perekrutan dari perusahaan yang berbeda. Selain itu, sebagian besar permainan difokuskan pada pilihan dan memungkinkan pemain untuk menentukan apa yang mereka pikir merupakan cara terbaik untuk menangani situasi saat ini.

Gim ini juga diatur dalam lingkungan terbuka dan memang ada. Dari gambar-gambar yang ditampilkan sejauh ini, tampaknya banyak NPC melakukan kegiatan sehari-hari mereka setiap hari. Demikian pula, kota itu sendiri juga akan dapat diakses oleh bangunan yang dipenuhi pemain. Menurut pendapat saya, kita hanya tahu semua yang bisa kita harapkan di dunia game ini, seperti ekspansi yang tersedia, geng yang akan kita temui, dan peristiwa acak yang akan terjadi di jalan mana pun. Melalui promosi besar-besaran dari judul ini, kami selalu berharap bahwa studio pengembangan terkenal dapat memberikan permainan yang menyenangkan dan menarik bagi Anda untuk terus menikmati selama berjam-jam.