10 Game Multipemain Baru keluar pada tahun 2020 ini

Ingin menikmati permainan video dengan teman atau staf online? Untungnya, sudah ada beberapa video game pada tahun 2020. Dalam daftar ini, kami akan membawa Anda melalui video game yang berfokus pada kerja sama apa yang direncanakan untuk rilis 2020. Sekali lagi, kami akan memperbarui daftar ini di pengumuman video game mendatang, jadi pastikan Anda sering memeriksa kembali!

# 10 Minecraft: Dungeon

Oleh Mojang
Penerbit: Xbox Game Studio
Platform: XBO, NS, PS4, PC
Rilis: 2020
Koperasi: 4 pemain online
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada

Minecraft telah menjadi video game populer selama bertahun-tahun, dan terus memberikan jam menyenangkan bagi para veteran dan pendatang baru. Tetapi jika Anda menginginkan sesuatu yang berbeda dari waralaba, maka Mojang akan menawarkan Minecraft: Dungeon kepada gamer sekitar tahun 2020. Bagian ini tidak akan seperti pendahulunya, karena tidak akan ada pilihan untuk menghilangkan rintangan atau mengubah dunia secara kreatif. Alih-alih, ini adalah RPG tindakan perayapan bawah tanah tempat pemain bergabung dan menjelajah ke dalam penjara bawah tanah yang dibuat secara acak.

Begitu masuk, akan ada pertemuan monster mematikan, jebakan, teka-teki, dan jarahan. Tidak seperti beberapa nama video game crawler bawah tanah yang lebih tradisional, Minecraft: Dungeon tidak akan memiliki sistem klasifikasi, artinya pemain akan dapat dengan mudah melengkapi dan menggunakan senjata atau baju besi apa pun yang mereka temukan ketika memasuki dunia yang tidak dikenal .

#9 Skull & Bones

Pengembang: Ubisoft
Penerbit: Ubisoft
Platform: PC, PS4, XBO
Rilis: 2020
Koperasi: 4 pemain online
Multiplayer Kompetitif: Ya

Skull & Bones adalah gim video Ubisoft yang akan datang di mana pemain akan mencari barang dan barang curian di laut. Mekanisme gameplay terlihat mirip dengan versi video game Ubisoft sebelumnya dari Assassin's Creed 4: Black Flag, di mana para pemain akan mengeluarkan perintah kepada para kru selama navigasi.

Karena pemain dapat bergabung dan bermain melawan satu sama lain, ini juga merupakan pengalaman multi pemain. Demikian pula, selalu ada persaingan untuk menjadi bajak laut paling terkenal di lautan. Misalnya, ada mode permainan yang disebut "perburuan harta karun" di mana tugas dua kelompok adalah menemukan harta dan meningkatkan kekayaan mereka, meskipun bagaimana Anda memperlakukan diri sendiri sebagai bajak laut sepenuhnya terserah Anda. Tentu saja, ini ada hubungannya dengan transaksi mikro, dan ada beberapa kekhawatiran apakah game itu pada akhirnya akan mengikuti cara permainan berbayar dimainkan. Ubisoft tidak menampilkan game ini selama E3 2019, jadi kami masih menunggu beberapa fitur dan pembaruan game baru untuk diumumkan.

# 8 Marvel's Avengers

Pengembang: Crystal Dynamics
Penerbit: Eidos Montreal
Platform: PC, PS4, XBO, Google Stadia
Rilis: 15 Mei 2020
Koperasi: 4 pemain online
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada

Pengembang yang membawa franchise Tomb Raider bekerja untuk Marvel's Avengers. Ini adalah pengalaman Marvel baru di mana para pemain dapat mengontrol berbagai pahlawan di seri Marvel. Dari alur cerita yang ditunjukkan sejauh ini, kita tahu bahwa permainan akan berlangsung setelah pembukaan markas Avengers yang baru. Kecelakaan menyebabkan markas dan kota dihancurkan, menyebabkan Bumi melarang semua pahlawan. Sebagai hasilnya, para Avengers dibubarkan, tetapi ancaman baru dapat menyebabkan pahlawan yang pernah dilarang untuk mempersenjatai kembali dan menyelamatkan umat manusia.

Ini adalah game aksi-petualangan yang tidak hanya menawarkan pengalaman pemain tunggal, tetapi juga opsi permainan yang kooperatif. Sejauh ini, kami belum memiliki banyak detail tentang mode permainan kooperatif, tetapi tampaknya bagian utama dari cerita ini didasarkan pada pengalaman pemain tunggal yang dapat kami kumpulkan. Misi kerjasama akan tersebar di seluruh permainan, dan Anda dapat bergabung dengan satu atau dua teman, tetapi kami masih menunggu informasi lebih lanjut tentang game yang akan dirilis untuk evaluasi penuh yang sebenarnya.

# 7 Crossfire X

Pengembang: Smilegate
Penerbit: Xbox Game Studio
Platform: XBO
Rilis: 2020
Koperasi: Ditentukan
Multiplayer Kompetitif: Ya

Crossfire adalah FPS populer yang dimulai di pasar Oriental. Game ini dikembangkan oleh Smilegate dan dirilis pada 2007, dan telah mendapatkan berbagai judul. Seperti berita diumumkan pada E3 2019, kami diperkenalkan ke CrossfireX. Ini juga dikembangkan oleh Smilegate dan pertama-tama akan memasuki pasar Barat dari konsol Xbox One. Demikian pula, masih akan ada dua perusahaan yang mempekerjakan pemain untuk bersaing, organisasi teroris daftar hitam atau organisasi risiko global.

Ini masih merupakan permainan video online FPS di mana pemain dapat bertarung satu sama lain atau bekerja sama. Sekali lagi, kami tidak memiliki tanggal rilis khusus untuk game, tetapi kami akan mengawasi informasi terbaru game dan berharap bahwa informasi baru akan segera tersedia untuk pembaruan di masa mendatang.

#6 Chivalry 2

Pengembang: Torn Banner Studios
Penerbit: Tripwire Interactive
Platform: PC
Rilis: 2020
Koperasi: Ditentukan
Multiplayer Kompetitif: Ya

Gim "Chivalry: Medieval War" yang dipotong adalah sekuel. "Grand Theft Auto 2" dirilis pada tahun 2019, dan studio pengembangan Torn Banner Studios berharap untuk melihatnya dirilis sebelum akhir tahun 2020, tetapi akan tersedia sebagai waktu terbatas untuk Epic Games Store. Meskipun kita tahu bahwa banyak orang fokus pada pertempuran multi pemain, tidak ada banyak informasi.

Misalnya, studio pengembangan telah menggandakan jumlah pemain yang bisa pergi ke medan perang, yang memiliki total 64 pemain. Demikian pula, pemain bahkan bisa menunggang kuda, yang bisa membingungkan pertempuran tertentu ketika Anda menabrak pedang ke pasukan musuh. Kebanyakan orang menganggap pertarungan sebagai film besar seperti yang ditemukan di acara HBO Game of Thrones. Semoga game ini membawa Anda pengalaman pertempuran abad pertengahan yang nyata.

#5 Dying Light 2

Pengembang: Techland
Penerbit: Techland Publishing
Platform: PC, PS4, XBO
Rilis: 2020
Koperasi: 4 pemain online
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

The Light of Death akan menerima sekuelnya, hanya disebut "Death Light 2". Gim video ini akan mempertahankan gim aksi bertahan hidup yang sama, tetapi dengan beberapa perubahan kecil. Pemain akan memiliki beragam pilihan, dan setiap pilihan akan berdampak pada cerita dan dunia game. Melintasi dunia masih sangat terfokus pada parkour, dan zombie dan faksi merupakan hambatan untuk berurusan dengan permusuhan.

Akan ada permainan kooperatif empat pemain, tetapi karena permainan sangat bergantung pada pilihan, tuan rumah tampaknya mengendalikan proses narasi. Sejauh ini, tim pengembangan telah memperingatkan para penggemar tentang permainan yang bisa diikuti oleh teman Anda. Peserta akan membawa senjata dan peningkatan, tetapi proses kampanye dan seleksi yang sebenarnya akan ditentukan oleh tuan rumah.

 

#4 Outriders

Pengembang: Orang bisa terbang
Penerbit: Square Enix
Platform: PC, PS4, XBO
Rilis: 2020
Koperasi: Online
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Outriders terungkap pada konferensi pers Square Enix E3 2019. Ini adalah penembak kooperatif yang dikembangkan oleh People Can Fly untuk platform saat ini. Tampaknya permainan akan membawa pemain ke beberapa pengintai untuk menemukan sumber daya dan mungkin menemukan rumah baru di planet asing. Namun, Anda akan segera menemukan bahwa planet asing ini penuh dengan kekuatan bermusuhan, yang berarti bahwa Anda harus melawan musuh untuk memahami rahasia di balik planet ini dan rahasia yang menghuninya. Tidak ada banyak detail dalam permainan saat ini, tetapi dimulai dengan studio tempat Bulletstorm dirilis, orang-orang tertarik untuk melihat apa yang dapat ditawarkan studio di IP yang akan datang.

#3 Cuphead The Delicious Last Course

Pengembang: StudioMDHR
Penerbit: StudioMDHR
Platform: PC, XBO
Rilis: 2020 (DLC)
Koperasi: 2 pemain lokal dan online
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada


Ketika Cuphead pertama kali memasuki pasar, itu sangat populer. Para pemain menerima permainan retro bergaya klasik di mana para pemain bertarung melawan serangkaian bos. Namun, selama E3 2018, kami menerima pembukaan The Delicious Last Course, DLC baru yang dijadwalkan akan dirilis sekitar tahun 2019, tetapi telah ditunda hingga tahun 2020.

Sejauh ini, kita tahu bahwa DLC akan diisi dengan pulau-pulau baru yang dipenuhi bos baru, senjata, dan barang-barang lainnya. Demikian pula, The Delicious Last Course juga akan memperkenalkan karakter baru yang dapat dimainkan yang disebut Holy Grail of Legends. Jika Anda terbiasa dengan pertempuran utama, maka Anda akan menemukan bahwa gelar DLC akan membawa Anda pengalaman bermain multipemain yang sama.


# 2 Halo Infinite

Pengembang: 343 Industri
Penerbit: Xbox Game Studio
Platform: XBO, PC
Rilis: 2020
Koperasi: Ditentukan
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Seri "Halo" telah populer selama bertahun-tahun, dan kami akan merilis rilis angsuran besar baru pada tahun 2020. Disebut Halo Infinite, game ini akan membawa pemain kembali ke peran Chief Chief setelah manusia jatuh dan meninggalkan pahlawan Spartan kami. Balikkan keadaan lagi. Kita tahu bahwa permainan akan dimainkan di cincin Halo, meskipun rincian lebih lanjut tidak ada, dan kemungkinan akan tetap sampai E3 2020. Dalam hal apa pun, Halo juga memiliki sejumlah besar mode multiplayer game kooperatif online dan offline. Meskipun tidak ada konten yang secara resmi dirilis, gim ini mungkin mengadopsi pendekatan gaya yang sama dengan gim multipemain.

Selain itu, jika Anda lebih suka bertarung melawan pemain lain, biasanya ada beberapa mode permainan yang tersedia di video game Halo, seperti pertempuran tim, tangkap bendera, dan mode permainan infeksi populer. Menantikan untuk mendapatkan rincian lebih lanjut tentang Halo Infinite selama E3 2020.
 

#1 Rainbow Six Quarantine

Pengembang: Ubisoft
Penerbit: Ubisoft
Platform: PS4, PC, XBO
Rilis: 2020
Koperasi: Online
Multiplayer Kompetitif: Akan ditentukan

Karantina Rainbow Six adalah rilis mendatang dari seri Tom Clancy, dan akan memainkan peran yang berbeda dari film-film sebelumnya. Pemain akan bertarung melawan parasit alien yang tidak dikenal yang mengubah manusia menjadi makhluk. Ini adalah pengalaman bermain game kolaboratif yang mungkin mirip dengan video game Rainbow Six: Siege. Sejauh ini, meskipun kami hanya menerima trailer game kecil, ada banyak hype di judulnya.

Kami telah menentukan bahwa game ini akan memiliki beberapa perbedaan signifikan dibandingkan dengan Rainbow Six: Siege, tetapi ini dapat dibandingkan dengan "Segmen" yang akan datang dan game "Siege" yang sudah dirilis. Misalnya, beberapa perbandingan sedang dibuat dengan mode permainan "chimera" waktunya "Rainbow Six: Siege Operation", yang memberikan pemahaman yang baik tentang inspirasi di balik seri "Isolasi" yang akan datang. Sayangnya, meskipun kami berharap untuk merilis game di 2020 mendatang, kami masih menunggu informasi lebih lanjut untuk dirilis.